Jumat, 20 November 2015

It's something that finds you



Ya Allah, hamba tak tau apa yang hamba rasakan. Bagai semilir angin yang datang menghujam detak jantung ini. Bagai peluru yang tak pernah tau dimana dia akan berhenti. Ya Allah, hati ini bergetar lagi. Bukan karna sosok yang telah lama menghilang, bukan karena sosok yang sejak dulu diharapkan, bukan dari seseorang yang senyumnya saja bisa mengalihkan segalanya, bukan juga dari seseorang yang hanya dengan menatapnya, aku bahagia.
Tidak, bukan dia.

Ini cinta, ada getar-getar indah di dalam hati ini. Ya Allah, aku merindukannya, merindukan sosok yang baru kusadari yang secara diam-diam menatapku dari jauh, layaknya aku dengan penuh khidmat menatap yang diharapkan.
Ya Allah, aku sangat merindukannya, merindukan saat-saat dia bersenandung merdu dari jauh sambil menatapku, sambil menatapku, dengan khidmat, seakan tiada lagi ratusan orang disekitar kami, yang aku tau, saat itu, dia menatapku, dan aku menatapnya.

Ya Allah, aku rindu, aku sendu, aku gelisah, aku resah.
Dia sangat dekat, dan teramat dekat, seakan ku bisa menggenggam jemarinya. Seakan aku bisa melihat bagaimana ia menyembunyikan wajahnya dari ku dulu, Seakan aku bisa melihat bagaimana ia berjalan di sampingku, seakan aku bisa melihat, betapa bodohnya aku yang tak pernah mengerti bagaimana dia berkeliaran di sekitarku.
Ya Allah, aku memang salah, aku terlalu sibuk mengharapkan yang jauh, aku terlalu sibuk menatap yang terlalu jauh, aku terlalu sibuk mencintai yang terlalu jauh, aku bahkan menghabiskan waktuku hanya untuk yang tak pernah sedekat dia. Aku memang terlalu sibuk dengan semua itu, hingga aku tak pernah memperhatikan bagaimana dia mencintaiku dalam diamnya.
 

Ya Allah, hamba sangat merindukannya, hamba rindu ditatap, hamba rindu ditatap dengan khidmat, hamba rindu dan sangat rindu senyum dari wajah itu.
 

Ya Allah, hamba belum pernah merindu seperti ini, tak pernah pula mengharap dan terus berharap seperti ini, yang hamba tau, dia dan mungkin hanya dia yang sedang ada di hati ini.

Ya Allah, aku sangat merindukannya, dekatkan kami dan satukanlah kami sekhidmat ketika dia menatapku, dan sedekat saat aku merasakan kedekatan yang teramat dalam seperti saat ini.
Ya Allah, jaga dia untuk hamba, satukan kami dalam naungan cintamu Ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar